Asus Zenpad Z170CG - 1GB - 8GB - 7 Inch

Asus Zenpad Z170CG - 1GB - 8GB - 7 Inch
Rp 1.249.000

SONY PLAYSTATION 4 (PS4) 500GB

SONY PLAYSTATION 4 (PS4) 500GB
Rp 4.675.000 - 5.500.000
Yoins.com INT

Minggu, 24 November 2013

Kursus Komputer SD Pekanbaru

Kursus Komputer  Pekanbaru
Les Privat SD Pekanbaru Datang Ke Rumah
Les Privat SD Pekanbaru Siap Di Panggil
Les Privat Matimatika SD Pekanbaru
Les Privat Bahasa Indonesia SD Pekanbaru
Les Privat IPS SD Pekanbaru
Les Privat IPA SD Pekanbaru
Les Privat Komputer SD Pekanbaru
Les Privat Komputer (M. Word, M. Powerpoint, M. Excel, Internet, Mengenal Blog dan Web) SD Pekanbaru


Jaman sekarang sudah sangat maju dan moderen, sehingga anak-anak penerus bangsa di tuntut untuk mendapatkan nilai standart yang tinggi. Sehingga si anak yang tidak baik menggunakan waktunya untuk belajar maka akan ketinggalan oleh kawan-kawan di sekolahnya sehingga tidak dapat mengikuti mata pelajaran selanjutnya.

Ada banyak pengaruh kenapa si anak tidak memaksimalkan waktunya untuk belajar; diantaranya adalah para orang tua terlalu sibuk bekerja, si anak tidak mau di ajari oleh orang tuanya, malas belajar.

Namun mulai sekarang tidak usah lagi  bingung, karena saya dapat membantu para orang tua untuk membantu anda untuk mendidik, menasehati, dan mengajar anak anda untuk mulai dapat berprestasi di sekolahnya sehingga si Dia dapat mengikuti pelajaran di sekolahnya.

Kenapa harus memilih saya ? karena saya sudah berpengalaman dalam hal belajar mengajar baik di sekolah maupun di tempat les privat . selain itu juga saya sedikit mengusai ilmu psikologi anak, karena psikologi inilah yang paling utama dalam hal mengajar si anak yang masih duduk di Sekolah Dasar.

Saya juga ahlih dalam mengoperasikan komputer karena selama ini saya selalu belajar dan belajar mengenai IT khususnya komputer, dan bisa di buktikan dengan Sertivikat-sertivikat komputer yang selama ini saya ikuti kursus selama 3 (tiga) tahun bahkan saya mengikuti kursus-kursus komputer di 2 (dua) tempat. 

Tunggu apalagi Hubungi Kontak saya mulai sekarang.

Harganya murah:
  • Pendaftaran hanya Rp.50.000
  • Les Privat/90 Menit hanya Rp.35.000
Sumber:  http://soalagogonamangoluon.blogspot.com/2013/11/les-privat-pekanbaru.html
thumbnail
Judul:

Kursus Komputer SD Pekanbaru


Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Terimakasih Sudah Singgah di sini ! :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
http://simbolonbermanhot.blogspot.com @Van Bolon - Published by Bamz